Terancam Dipecat, Ramos Kembali Latihan di PSG

Terancam Dipecat, Sergio Ramos Kembali Latihan di PSG

topmetro.news Bek gaek asal Spanyol, Sergio Ramos, kembali berlatih di Paris Saint-Germain (PSG) setelah sempat terancam bakal dipecat karena tak kunjung bermain membela skuad raksasa Prancis tersebut.

Ramos yang datang dari Real Madrid belum pernah mencatatkan menit bermain bersama PSG. Setelah tiba di Paris, Ramos terus melakukan rehabilitasi medis karena cedera betis dan lutut.

Hingga empat bulan di PSG, Ramos baru berlatih bersama rekan-rekannya. Mengutip dari Le Parisien, Ramos bergabung dengan pemain-pemain PSG yang tidak mendapat panggilan ke tim nasional pada jeda internasional kali ini.

Pada Selasa (9/11) waktu setempat, Ramos terlihat menjalani latihan kolektif bersama Ander Herrera, Juan Bernat, dan Mauro Icardi di lapangan Saint-Germain-en-Laye. Ramos turut bermain dalam kelompok kecil menghadapi pemain-pemain junior PSG.

Sergio Ramos diprediksi masih butuh beberapa sesi latihan pada hari-hari mendatang sebelum siap tampil membela PSG.

Rumornya, sebelumnya PSG bakal memutus kontrak Ramos lebih cepat karena sang pemain tak kunjung sembuh. Menurut kesepakatan awal, kontrak Ramos di PSG bakal berakhir pertengahan 2023.

Ramos sudah melewati 105 hari atau 18 pertandingan tanpa membela PSG di berbagai ajang sejak awal musim.

PSG tampak jengah karena Ramos merupakan salah satu pemain dengan gaji tinggi. Setidaknya setiap pekan Ramos mendapatkan 223 ribu poundsterling atau sekitar Rp4,3 miliar.

Tanpa kehadiran Sergio Ramos, PSG mengandalkan Presnel Kimpembe, Marquinhos, atau Thilo Kehrer di posisi bek tengah.

Musim lalu, saat masih berkostum Real Madrid, Ramos hanya tampil 15 kali di Liga Spanyol, lima kali di Liga Champions, dan sekali di Supercopa Spanyol.

sumber : Cnn

Related posts

Leave a Comment